Senin, 14 September 2015

Cari tau Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J5

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J5 adalah produk terbaru yang kini sudah diriliskan dan akan masuk di pasar global yang semakin memberikan kualitas terbaik. Spesifikasi Samsung Galaxy J5 mendukung kelengkapan, namun disamping itu maka ada kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy J5 yang terdapat komponen smartphone tersebut.

Diketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy J5 memberikan dukungan jaringan lengkap yaitu 2G, 3G hingga 4G serta memberikan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang cukup sempurna. Kelebihan Samsung Galaxy J5 juga terdapat pada layar, lebar layar Samsung Galaxy J5 menunjukkan 5.0 inchi. Tetapi, untuk kepadatan layar hanya mendukung resolusi 294 ppi pixel dan tipe layar yang didukung TFT layar sentuh penuh maka menjadi suatu kelemahan Samsung Galaxy J5.

•    Dual SIM dengan konektivitas LTE
Kelebihan dari Samsung Galaxy J7 terlihat dari adanya fitur Dual SIM yang mempermudah komunikasi dan adanya teknologi LTE. Namun masih belum ada kejelasan apakah pihak Samsung akan menyematkan fitur LTE untuk pangsa pasar Indonesia. Namun beberapa fitur lain seperti Wifi, Bluetooth v4.0, navigasi GPS dan MicroUSB akan tetap ada guna menyamankan para pengguna.

•    Kamera selfie 5 MP Galaxy J7
Mereka yang sangat suka dengan aktivitas selfie bisa dimanjakan dengan adanya kamera depan berlensa 5 MP. Resolusi tersebut akan menbuat tampilan gambar menjadi jernih dan terang. Bahkan untuk kamera belakangnya sudah menggunakan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan berbagai kelengkapan seperti Autofocus, LED Flash dan Face detection. Kamera ini pula bisa berubah fungsi menjadi perekam dengan kualitas Full HD 1080 pixels.

Kelebihan dan Kekurangan SAMSUNG GALAXY J5
Kelebihan Samsung Galaxy J5

Layar sudah menggunakan Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Menggunakan pelindung anti gores dengan Corning Gorilla Glaas 3
Sistem operasi Android Lollypop v5.1
Prosesor Quad Core
Kamera utama 13MP depan 5MP
Baterai cukup besar, 2600 mAh
Kekurangan Samsung Galaxy J5

Memori internal masih minim, 8-16GB
Memori RAM hanya 1.5GB

Selain merilis tipe ini, Samsung juga merilis Samsung Galaxy J7 sebai versi jumbo Galaxy J5. Keduanya memiliki spesifikasi berbeda-beda, dan terbukti Galaxy J7 jauh lebin unggul karena harganya dibanderol lebih mahal dan sudah menggunakan layar 5.5 inch bertenaga Octa Core. Walaupun dari segi spesifikasi masih kalah, akan tetapi smartphone ini tetap menjadi pilihan terbaik, terutama bagi sobat  yang mencari smartphone dibawah 3 Juta Rupiah untuk berfoto selfie dan mengakses internet secara cepat pada jaringan 4G LTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar